new comer niii.. perkenalan yaaa

Akhirnya punya blog jugaaaaa.. :D bukan maksud hati untuk ikut-ikutan atau biar eksis, tapi dengan adanya blog ini diharapkan bisa menyalurkan hobbi gw yang mungkin terkadang mengganggu orang lain, yang tidak lain dan tidak bukan adalah hobbi bercerita. Seiring berkembangnya jaman, semakin banyak orang yang sering mendengarkan cerita gw, semakin banyak pula orang yang bosan atau stress dikarenakan cerita gw itu.. hahahaha. Nah, maka dari itu..daripada gw menambah jumlah orang stress di dunia ini, dan mengurangu jumlah orang yang mau berdekatan dengan gw, gw buatlah blog ini. Blog ini gw gunakan sebagai wadah/media tempat gw mengapresiasikan segala perasaan yang sulit gw ungkapkan.. *haha, lebaiiii :p. Dulunya siih, gw suka curhat/nulis di buku diary. Tapi berhubung adanya niat gw untuk memerangi global warming (walau cuma sedikit :P), gw berpindah dari yang mulanya menumpahkan semua isi hati gw ke dalam tinta dan kertas, sekarang ke media elektronik seperti blog (walau jatuhnya jadi boros listrik :P hehehe). Yang jadi pertanyaan adalaaaahh, kenapa gw baru buat blog sekarang??? Telat banget kaaaannn?? Di saat orang-orang sudah berkelana ke mana-mana dan asik dengan blognya, bahkan sampai ada yang blognya dijadiin buku (red: Raditya Dika), gw baru berkenalan sama dunia blog *hihihiiii. Mmm, mau tau knapa?? Qta Tanya Galileo… *uppss* maksud gw karena gw ini orangnya GAPTEK!!! (hahaha, hari giiinniiii gaptek??? Ke laut aja deh lo!!! –komentar orang yang sudah hi-tech-) Tapi gw teringat perkataan yang sering gw denger, GA ADA KATA TERLAMBAT BUAT BELAJAR dan JANGAN PERNAH MALU UNTUK BELAJAR.. jadi yaudahlaaahh, gw PEDE-PEDE-in aja *walau sebetulnya ada sedikit malu. Hehehehe. Lagiankan kalo seumpamanya suatu hari nanti gw jadi artis top, artis terkenal, artis ibu kota, atau apalah itu namanya, gw ga perlu buat blog lagi untuk mendekatkan gw dengan penggemar gw.. betul ga??? Nantinya penggemar gw bisa tahu gimana gw, cerita gw, lewat blog ini. Ya kan..ya kaaaaann??? *hahahahaha, ngimpi abissss deh gw.. hihihihii.

0 comments:

Post a Comment